Kamis, 28 Februari 2013

obat tradisional



                                                      9D IQBAL PANGESTU

Obat Tradisional Diabetes


Diabetes melitus merupakan penyakit yang sangat mematikan. Di indonesia sendiri sudah banyak kasus yang meninggal dunia akibat penyakit ini. Maka dari itu kami memberikan solusi pengobatan terbaik untuk mengurangi resiko terjadinya penyakit diabetes melitus dengan menggunakan Ace Maxs sebagai obat tradisional diabetes melitus yang sangat ampuh menyembuhkan penyakit diabetes melitus dengan baik dan tanpa efek samping. Terbuat dari perpaduan dua bahan utama kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut mempunyai kandungan dan khasiat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dan salah satunya penyakit diabetes ini. Obat herbal Ace Maxs juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alaminya. Obat herbal Ace Maxs sangat menjaga keasliannya sebagai obat herbal karena terhindar dari bahan kimiawi sedikit pun yang dapat merusak tubuh sehingga sangat aman bagi yang mengkonsumsinya.

Obat Tradisional Diabetes Melitus Ace Maxs.

Pengobatan herbal diabetes melitus dengan obat tradisional diabetes melitus dari Ace Maxs adalah solusi tepat dan aman mengobati penyakit diabetes melitus tanpa efek samping. Dengan perpaduan luar biasa dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan herbal tersebut telah di uji di laboratorium dan diketahui mempunyai banyak manfaat dan khasiat untuk mengobati berbagai penyakit dengan kandungan luar biasa dari kedua bahan tersebut Khasiat obat tradisional diabetes melitus dari Ace Maxs bukan saja ampuh dalam mengobati penyakit diabetes namun Ace Maxs juga ampuh mengobati penyakit seperti kanker, gagal ginjal dll tanpa melakukan operasi terlebih dahulu. Dengan kinerjanya yang mampu menyebar luas keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sistem kerusakan tubuh serta efektif dalam memperkuat daya tahan tubuh sehingga kesehatan lebih terjaga.

Kandungan dan khasiat kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs sebagai obat tradisional diabetes melitus telah dibuktikan dengan penelitian terkini yang di ungkapkan Dr Templeman, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas.  Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan sebagai penumpas diabetes melitus.

Sementara itu khasiat daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs sebagai obat tradisional diabetes melitus memiliki keampuhan dalam menyembuhkan penyakit degeneratif lainnya seperti, jantung, stroke, dan paru-paru, termasuk diabetes melitus. Daun sirsak mengandung acetogennins, zat yang terbukti mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi. Selain itu, keunggulan lainnya antioksidan dalam daun sirsak bekerja lebih selektif dalam membunuh serta menetralkan zat-zat pemicu suatu penyakit. Antioksidan daun sirsak hanya akan menyerang zat atau pun sel yang merugikan bagi tubuh dengan membiarkan zat-zat yang baik dalam tubuh tetap ada. Tidak seperti kemoterapi atau pun obat lainnya yang melumpuhkan organ tertentu untuk menyembuhkan suatu penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar