Kamis, 28 Februari 2013

Cuci Piring dan Gelas Berhadiah Jutaan Rupiah!

9D28 RUKHANIAH ZEN
Jakarta - Sering mencuci piring, gelas, atau peralatan masak? Pasti Anda punya cerita menarik. Bisa menyenangkan bisa juga menyebalkan. Jangan simpan pengalaman unik itu untuk diri sendiri. Tuliskan cerita menarik Anda dan Sunlight akan memberikan jutaan rupiah! Gratis!

Mencuci peralatan makan dan masak sering dipandang sebelah mata. Selain berkesan kotor, basah, lengkat juga aroma anyir dan kurang sedap. Karenanya tak heran jika sebagian besar wanita membenci pekerjaan rumahtangga yang satu ini. Belum lagi kulit tangan, kuku dan jari-jari bisa lecet dan rusak karenanya.

Tetapi itu kejadian sekian tahun silam. Sekarang mencuci piring dan gelas akan terasa lebih mudah dan ringan. Terutama karena kemajuan pengembangan produk sabun khusus untuk mencuci peralatan makan dan dapur. Kalau dulu hanya satu jenis deterjen untuk segala urusan rumah. Belum lagi aroma deterjen tertinggal di peralatan makan dan masak.

Urusan cuci piring tentu nama Anda mengenal Sunlight. Produk cuci piring ini sudah hadir di Indonesia sejak 25 tahun silam. Sabun cuci piring ini mempelopori bentuk cair dan selama 20 tahun bertahan sebagai produk ternama untuk sabun cair pencuci piring. Bukan hanya itu, sabun ini juga mempelopori inovasi produk yang bisa menghilangkan aroma anyir dan terutama lemak yang melekat dalam waktu sekejap.

                                                                                                      DETIK.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar