Kamis, 28 Februari 2013

9B26NANI ISAROH



WowKeren.com - Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Samsung mengungkap juga seri terbaru jajaran Note miliknya di ajang MWC 2013. Galaxy Note 8.0 akhirnya resmi memulai debutnya untuk menyaingi iPad Mini. Kompetisi ini mengacu pada ukurannya yang relatif sama. 

Galaxy Note 8.0 berukuran 8 inci dengan layar beresolusi 1.280 x 800 pixel yang ketajamannya 189 pixel per inci. Dari sisi performa diperkuat dengan prosesor quad-core Exynos kecepatan 1,6GHz dan RAM 2GB. Sistem operasi yang digunakan sudah memakai Android 4.1.2 Jelly Bean. 

Untuk desainnya memiliki ketebalan 7,95mm dan bobot 338 gram. Namun seperti keseluruhan desainnya tidak berbeda jauh dengan desain Galaxy Note pada umumnya yang menggunakan bahan plastik. Seperti layaknya jajaran Galaxy Note, tablet baru ini juga dibekali pena S-Pen. 

Disematkan juga kamera belakang 5MP dan kamera depan 1,2MP di Galaxy Note 8 ini. Lalu tersedia slot SIM card GSM untuk terkoneksi dengan jaringan internet 3G pada Galaxy Note 8.0. Selain itu Galaxy Note 8.0 tersedia dalam dua pilihan memori internal yaitu 16GB dan 32GB. 

Sayangnya Samsung sendiri belum mengumumkan mengenai harga jual Galaxy Note 8.0. Kapan akan secara resmi dijual di pasar pun masih dirahasiakan Samsung. Namun bocoran yang beredar adalah di kuartal ke-2 tahun ini atau di kisaran April hingga Juni. (wk/mr)

Sumber: http://www.wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar