Kamis, 28 Februari 2013

KEBERSIHAN DI LINGKUNGAN SMPN1 GEGESIK

9B37 TIKHA KANIA



KEBERSIHAN DI LINGKUNGAN SMPN1GEGESIK

Tanggal 28 Februari 2013 hari kamis. saya telah mengamati kebersihan di SMPN1 GEGESIK yang semakin hari terlihat semakin menurun.
menurunnya kebersihan itu di karenakan kurangnya kesadaran siswa-siswanya. Akibatnya sekolah ini terlihat kotor dan kurang terjaga karena banyak sampah yang berserakan dan kotornya ruangan-ruangan di situ.salah satu upaya untuk mengatasinya yaitu siswa harus membuang sampah pada tempatnya dan membersihkan lingkungan sekolah setiap hari.

Tetapi banyak siswa yang masih belum sadar akan kebersihan lingkungan di sekolah , masih banyak siswa-siswa dan guru yang masih meremehkan tentang kebersihan di lingkungan sekolah.sudah banyak cara yang di lakukan oleh para guru untuk mengajak siswa-siswi untuk kebersihan di lingkungan sekolah , tetapi banyak siswa yang masih membuang sampah sembarangan dan tidak pada tempat nya.
Dengan ketidak sadaran ini sekolah terlihat menjadi kurang terawat karena masih banyak sampah-sampah yang berserakan di mana-mana.untuk siswa seharusnya sadar dan bisa menaati peraturan di sekolah yang salah satunya membuang sampah pada tempatnya , supaya menjadikan sekolah lebih bersih dan terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar