Rabu, 27 Februari 2013

PEMILIHAN CALON GUBERNUR JAWA BARAT



9A33 SUSILAWATI


Pada tanggal 24 Februari 2013, di Desa saya ataupun di seluruh Jawa Barat mengadakan pemilihan calon Gubernur untuk memimpin dan melayani rakyat Jawa Barat, di Desa saya sangat ramai sekali apalagi di Kota atau di desa-desa lain. Saya belum boleh mamilih karena saya masi dibawah umur.
Ada juga orang yang tidak memilihuntuk bekerja dari pada memimih pemimpin jawa Barat. di desa saya banyak yang memilih no. 4 dan saya melihat di tv dengan perhitungan cepat yang tertinggi atau pemenang nya adalah pasangan Ahmad Heriawan atau yang lebih dikenalny adalah Aher dan Dedy Mizwar yang urutan no.4 dan disusul oleh pasangan no.5. Semoga pimpinan yang sekarang lebih baik lagi untuk memimpin rakyat jawa Barat dan memenuhi janjinya tahun 2013-2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar