Kamis, 28 Februari 2013

jadilah diri sendiri

Jadilah Diri Sendiri

9G32 SAKIRO WIDYA SILVANI

Untuk semua orang yang mempunyai kekurangan janganlah minder terhadap orang lain, dibalik kekurangan yang kamu miliki masih banyak kelebihan yang kamu belum ketahui. Jadi galihlah potensi kamu anggap kekurangan yang kamu miliki menjadi ujian atau cobaan yang telah diberikan Allah kepadamu dan terima cobaan itu dengan hati yang sabar dan iklas. Dan sekecil apapun bakat yang kamu miliki teruslah diperdalam ingat kata : orang pintar kalah dengan orang bejo.
Buat apa orang yang memiliki harta bergelimangan tapi tidak bermanfaat dan menyusahkan orang lain lebih baik orang yang miskin tapi bermanfaat dalam bidang apapun dan disegani orang banyak.
Ingatlah jadi diri sendiri itu lebih menyenangkan dari pada menjadi orang lain membuat diri kamu tersiksa, contohnya jika kamu ingin menjadi seperti Syahrini kamu mati-matian untuk berpenampilan seperti dia dan membuat orang tua kamu pusing karena kamu selalu menuntut orang tua agar dibelikan semua apa yang diperlukan oleh kamu. Maka dari itu janganlah membuat orang lain atau orang tua kamu sendiri susah berikan senyuman dan jadilah diri kamu sendiri agar membuat orang tuamu bangga terhadap apa yang kamu lakukan sekarang ini.
Dan semua hasilmu yang dilakukan akan lebih maksimal dengan menjadi diri yang lebih baik dan menjadi dirimu lebih bersyukur kepada Allah dan percaya akan dirimu pasti bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar