Kamis, 28 Februari 2013

Agar Libido Tak Cepat Turun, Pria Harus Rajin Konsumsi Brown Rice

9D28 RUKHANIAH ZEN
Jakarta - Berbagai jenis beras yang tersedia memiliki karakter dan manfaat yang berbeda-beda. Misalnya saja brown rice yang kini banyak disukai. Rasanya pulen empuk mengandung nutrisi untuk berkhasiat meningkatkan libido pria.

Meskipun melewati proses penggilingan seperti beras lainnya, namun beras yang satu ini masih tersisa bekatulnya. Warnanya kuning kecokelatan sampai cokelat pucat. Dibalik kandungan nutrisinya ternyata brown rice atau beras cokelat bermanfaat lebih dalam membantu kontraksi otot.

Beras cokelat memiliki rasa yang mirip kacang dan lebih kenyal dibandingkan beras putih. Jika sudah dimasak beras cokelat haruslah cepat dihabiskan, karena mudah basi. Hal ini disebabkan kandungan embrio pada beras mengandung sejumlah lemak.

Bekatul yang masih menempel pada beras mengandung banyak serat. Karena itulah beras ini baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan pencernaan, seperti sembelit, memperlancar pencernaan juga bisa membuat kenyang lebih lama.

Seperti dilansir MensHealth, beras cokelat juga mengandung vitamin B yang penting untuk memproduksi energi. Energi ini juga berpengaruh terhadap meningkatkan gairah seksual. Selain itu juga mengandung magnesium yang berperan dalam kontraksi otot untuk membangkitkan orgasme.

Karena itulah, beras cokelat perlu di masukkan ke dalam daftar bahan makanan sehat Anda sebagai penunjang hubungan seksual. Bisa dikonsumsi setiap hari sebagai pengganti nasi putih. Para wanitapun bisa mengkonsumsinya untuk membantu menurunkan berat badan.

                                                                                                                                     DETIK.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar