Kamis, 28 Februari 2013

TPA (Tempat Pembuangan Abadi) Itu Laut

9B NOVIA SARI 281361936409612578669

Kaca mata kedap air dan pipa pernafasan ini memang benar-benar membantu saya. Kali ini saya menikmati indahnya taman laut di Taman Nasional Karimunjawa. Air yang jernih, ombak yang bersahabat sangat mendukung untuk menyaksikan eden bawah air. Beraneka fauna laut menyambut kecipak kaki katak yang saya kenakan dan tangn mulai mendayung layaknya pinna pectoralis pada ikan. Sesekali saya menyelam dikedalaman sekitar 1-2m untuk lebih dekat bercengkrama dengan penguninya.

Bunga laut atau yang bisa kita sebut dengan anemon nampak indah warna-warni dengan rumbaian lembutnya. Ikan Nemo (Amphiprion ocellaris) seperti digelitik perutnya oleh anemon sehingga selalu bergoyang kesana kemari. Inilah salah satu dari sekian banyak taman laut yang saya nikmati.

SUMBER : KOMPASIAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar