Kamis, 31 Januari 2013

Tutup Januari Dengan Try Out Pertama

9H26 RAFIFA LUTHFARIDA



Diakhir bulan Januari ini, siswa-siswi kelas 9 SMPN 1 GEGESIK telah berhasil menyelesaikan Try Out pertama mereka. Mereka tutup akhir Januari dengan Try Out Bahasa Inggris yang berjumlah 50 soal. Usai sudah perjuangan mereka di Januari ini, dan merekapun mencoba untuk berusaha menghadapi tantangan (Try Out) di bulan Februari nanti.
"Perasaan saya setelah menyelesaikan Try Out pertama ini sangat senang. Setelah hasilnya keluar nanti, bisa jadi tolak ukur kemampuan kita, biar kedepannya semakin baik.." Ujar Ayu Titan Damayanti, salah satu siswi SMPN 1 GEGESIK.
Sejauh yang saya tahu, mereka mampu mengerjakan soal-soal Try Out tersebut dengan tenang, duduk manis dan memutar otak untuk berfikir.
Suasana kelaspun seketika menghening, ketika pengawas masuk dan membagikan soal-soal Try Out yang bertipe A-B kepada mereka.
Try Out dimulai pada jam 13.00-15.00, terkecuali pada hari Selasa (hari ke-2 Try Out), peserta masuk jam 09.30, karena bertepatan pada hari perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gegesik.
Setelah Try Out pertama selesai , mereka akan memfokuskan kembali pada latihan seni untuk ujian praktik Seni Budaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar