Kamis, 31 Januari 2013

Honda Kerahkan 200 Mekanik Bantu Korban Banjir

 9122 NURKHOLIFAH
 

 Jakarta, PT Astra Honda Motor (AHM) mengerahkan lebih dari 200 mekanik untuk memperbaiki sepeda motor korban banjir di tiga provinsi, yaitu DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat dalam program Honda Peduli Banjir

Untuk itu, AHM mengajak 4 dealer utamanya, yaitu PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation Jakarta, PT Wahana Makmur Sejati (Jakarta dan Tangerang), PT Daya Adicipta Mustika (Jawa Barat) dan PT Mitra Sendang Kemakmuran (Banten), mengadakan sevice gratis untuk para korban banjir di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Program digerlar dengan mendirikan Posko Darurat di 12 lokasi 2 sampai 29 Januari di beberapa daerah yang mengalami banjir, seperti Wahana Gedong Panjang, AHASS Karang Mulya, AHASS Indie Jaya Ciledug, AHASS Champion Pondok Gede, Jalan Raya Kalibata, AHASS Wahana Jatinegara, AHASS Arta Istana Bandengan, AHASS Kamal 2 Jalan Raya Kamal dan AHASS Robinson 2, Taman Palem Cengkareng.

Di Jawa Barat dan Banten dilakukan di Perum Pondok Gede Permai, kecatamatan Jatiasih Bekasi, Jalan Raya Telukbango RT04/RW01, kecamatan Batujaya Karawang, Desa Dukuh Kecamatan Kragilan Banten.

Servis Gratis
Program dilanjutkan dengan Servis Gratis di 8 Posko Honda Satu Hati pada 30-31 Januari dan 2-3 Februari di  5 Posko, yaitu di Pulogadung Trade Center, Mangga Dua Square, Jalan Raya Kalibata, SMA 1 Cawang Baru, ITC Cempaka Mas, Desa Wadas, Teluk Jambe, Karawang, Perum Villa Nusa Indah Raya, Jatiasih, Bekasi dan Kampung Picon, Kragilan Banten.

“Untuk Program Peduli Banjir, di setiap Posko Honda Satu Hati kami mengrastiskan penggantian oli, busi dan jasa perawatan. Kami juga memberikan diskon hingga 30 persen jika ada yang ingin mengganti suku cadang. Kami harapkan melalui program ini dapat memperbaiki paling kurang 4.000 unit sepeda motor,” jelas GM Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso.

Juga ada bantuan berupa sembako, obat-obatan dan selimut bagi korban banjir di sekitar Gunung Sahari, Muara Baru, Pluit (Jakarta), Penjaringan, Serang, Pandeglang dan Rangkas (Banten).

Sumber:KOMPAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar