Selasa, 29 Januari 2013

Arema IPL Keluhkan Jadwal

 9h29rivaldi

Dejan Antonic sebagai sang arsitek tidak ambil pusing dengan perubahan laga perdana ini, dia hanya semakin mempersiapkan diri untuk waspada menghadpi tekanan yang terjadi di laga perdana kompetisi.

"Perubahan jadwal di kompetisi ini sudah biasa. Saya pikir sebenarnya ini tidak baik. Namun, saya harus tetap mematuhi. Perbedaan laga kandang membuat tekanan laga menjadi lebih berat ada di kami, Persiba juga merupakan tim bagus," kata Antonic Dejan usai latihan Arema IPL di stadion Universitas Muhammadiyah Malang.

Dejan kembali menuturkan perubahan itu tidak menjadikan permasalah bagi dirinya untuk mempersiapkan diri. Yang menjadi masalah adalah laga selanjutnya, dimana Arema kudu bermain dengan jadwal yang padat. Yaitu ketika paket jadwal ke Persiraja Banda Aceh dan PSLS Lhokseumawe serta Perseman Manokwari dan PSM Makassar.

"Jadwal ada sedikit masalah karena usai laga perdana ada urutan jadwal ke Medan dan Aceh. Disana kita main Kamis dan Minggu. Ini tidak baik untuk melakukan recovery karena sedikitnya waktu," kata Dejan.

Uniknya, dari draft jadwal juga terbilang kacau ketika tanggal 2 Maret Arema IPL melakoni laga tandang ke Pro Duta, namun hampir sebulan tidak ada pertandingan sampai tanggal 28 Maret menjamu Persiraja. Termasuk bulan Mei yang tidak ada pertandingan dan baru akan bermain pada 13 Juni melawan Persija IPL.
"Kita sudah tahu bagaimana mereka menyusun jadwal musim lalu, saya hanya mengharapkan tahun ini lebih baik lagi dan lebih enak buat atmosfer kompetisi," kata Dejan. (gk-48)


Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.
 
sumber:http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2013/01/29/3708947/arema-ipl-keluhkan-jadwal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar