Sabtu, 26 Januari 2013

Polisi cari Empat Remaja dalam Kasus Pembunuhan Balita


9I16 MARINA SELVIANAH








Pembunuhan Balita




Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi korban ditemukan meninggal. (SIGIT ROKHMAD/MALANG POST)

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi korban ditemukan meninggal. (SIGIT ROKHMAD/MALANG POST)


Petugas Polsek Wagir benar-benar dibuat pusing untuk bisa mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap Satria Saputra Wahyu Lianto atau Satria, 4 tahun, warga Dusun Ngragi, Desa Pandanrejo, Wagir. Bagaimana tidak, meski sampai hari keempat terbunuhnya Satria, polisi belum menemukan titik terang. Namun berupaya untuk terus menggali dan mengidentifikasi dugaan pelaku yang secara keji menghabisi nyawa korban di tepi sungai Rawu, Dusun Ngragi terus dilakukan.

Sebagaimana diberitakan, setelah pada Kamis malam atau usai kejadian memeriksa saksi-saksi diantaranya warga sekitar yakni Sugeng dan Sutari. Lalu dilanjutkan esoknya memeriksa lima ABG (Anak Baru Gede) warga Desa Pandanrejo, kini petugas pun mulai beralih dengan konsentrasi mendalami keterangan yang diberikan oleh saksi Sutari.


“Untuk sementara ini, anggota fokus kepada keterangan yang diberikan Sutari. Sebagaimana dikatakan pada Kamis sekitar 11.30, Satria sebelum ditemukan meninggal, sempat bertemu dengan saksi dan diingatkan untuk pulang. Korban sendiri, ketika itu berada di bawah pohon nangka, yang posisinya di bagian barat rumah korban. Tidak hanya itu, saksi pada saat itu juga memergoki ada sekitar empat remaja yang juga tidak jauh dari TKP. Keterangan itulah, yang sementara masih dilakukan penyelidikan lebih intensif,” kata Kapolsek Wagir, AKP Marlon L Tadu.


Dia mengaku, penyisiran sendiri sudah sempat dilakukan. Disitu, petugas menemukan ada darah. “Hanya saja setelah dilakukan pengecekan ke warga, darah itu diketahui sebagai darah ayam yang baru disembelih,” kata mantan Kapolsek Tumpang itu.


Bagaimana dengan barang bukti sandal dan botol minuman soft drink yang ditemukan tidak jauh dari TKP korban ditemukan meninggal ? Kasatreskrim Polres Malang, AKP Sunardi Riyono, SH menjelaskan, untuk sementara masih dilakukan identifikasi sidik jari. Mengenai hasilnya sendiri, masih belum ada laporan.
“Apakah temuan itu benar dari sisa barang yang ditinggal dalam pembunuhan, untuk sementara masih belum dipastikan. Masalahnya, hasilnya bagaimana masih belum diketahui,” kata Sunardi. (sit/mar) (Sigit Rohnad/malangpost)



SUMBER:  http://indonesianic.wordpress.com/2008/10/20/polisi-cari-empat-remaja-dalam-kasus-pembunuhan-balita/





1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus