Rabu, 13 Maret 2013

PERSIPURA MENYINGKIRKAN MITRA KUKAR DARI PUNCAK KLASEMEN ISL



9F14 IKA SANTI


Persipura jayapura sukses mengambil alih pimpinan klasemen sementara indonesia super liga . setelah mampu menumpaskan mitra mitra kukar 3-0 di stadiun Aji Imbut, pada hari rabu tanggal 13 maret 2013 . 
pelatih persipura Jaksen F Tiago sebenarnya tidak memasang pahabol sejak menit awal . keputusan jaksen memasukkan pahabol pun membuahkan hasil .
  pemain lincah tersebut sukses memecah kebuntuan skuadnya , pada menit ke-73. sementara kubu mitera kukar hanya bisa pasrah dengan kekalahan ini .   

SUMBER : karya sendiri

1 komentar:


  1. Selasa, 19 Oktober 2010

    DPR-RI Respon Pemekaran Puncak Trikora

    19.10.2010.03jpeg_1.jpeg
    BERFOTO : Ketua Tim Pemekaran Puncak Trikora, Deerd Tabuni, M.Si didampingi petugas berfoto bersama dengan mantan TPM/OPM di Distrik Balingga Puncak Trikora

    JAYAPURA - Dari hasil konsultasi Tim Pemekaran Puncak Trikora dengan Komisi II DPR-RI bersama Kaukus Parlemen Indonesia Timur serta dengan Kemendagri merespon baik aspirasi masyarakat tentang pemekaran kabupaten Puncak Trikora. Untuk itu, Komisi II DPR-RI telah meminta kepada Tim Pemekaran Puncak Trikora agar segera melengkapi berkas kekurangan-kekurangan dokumen yang dibutuhkan terkait dengan pemekaran kabupaten tersebut.

    Kabar gembira itu disampaikan oleh ketua Tim Pemekaran Puncak Trikora, Deerd Tabuni, SE.M.Si ketika ditemui Papua Pos diruang kerjanya, Senin 18/10] kemarin.’’ Belum lama ini kita telah melakukan konsultasi dengan Komisi II DPR-RI bersama Kaukus Parlemen Indonesia Timur, bahkan dengan Kemendagri dan Menkopolhukam. Pada intinya pemerintah pusat mendukung dilakukan pemekaran, namun sebelumnya sejumlah dokumen-dokumen harus dilengkapi dan disampaikan ke badan legislasi DPR-RI untuk menetapkan RUU melalui hak insiatif DPR-RI,’’ ujar politisi Golkar ini.

    Bahkan pada saat sidang Paripurna 2010, DPR Papua telah menetapkan 9 pemekaran baru diantaranya kabupaten Yahukimo 4 pemekaran, kabupaten Pegunungan Bintang 1 pemekaran, kabupaten Puncak Trikora 1 pemekaran, kabupaten Merauke 1 kota dan 1 kabupaten, pemekaran Griminawa. Karena itu, menurut Deerd DPRP mewakili daerah pemilihan [Dapil] masing-masing terus mendorong melalui hak insiatif DPRP untuk dilakukan pemekaran. ‘’ Kita melihat majunya suatu pembangunan di daerah Papua adalah dengan jalan pemekaran. Mengingat daerah Papua medannya sangat sulit dijangkau baik melalui transportasi darat maupun transportasi udara,’’ tukasnya.

    ‘’Kami sebagai anak-anak mereka sangat sedih melihat orang tua kami tinggal dilereng-lereng gunung maupun sanak saudara kami yang tinggal di balik gunung serta yang tingga di daerah terpencil, dimana hasil bumi mereka tidak bisa dijual kepasar. Lantaran mereka harus berjalan kaki selama berhari-hari, bahkan berminggu-minggu untuk menjual hasil kebunnya ke Distrik maupun ke ibu kota kabupaten. Alhasil, sayur-sayuran maupun hasil kebun lainnya sudah layu atau membusuk ditengah jalan. sehingga mama-mama harus pulang hampa tangan dan dengan penuh rasa kecewa,’’ tuturnya.

    Oleh karena itu, solusi yang tepat untuk mengatasinya adalah harus dilakukan pemekaran. Hal ini sebagai upaya memperpendek rentang kendali pelayanan pemerintah. Jadi ia selaku kader partai Golkar serta sebagai ketua tim pemekaran akan terus berjuang bersama masyarakat membawa aspirasi peme

    BalasHapus