Minggu, 03 Maret 2013

MADRID INGINKAN FINAL DI NOU CAMP


9C24 MUHAMMAD RIFQI RIZQULLAH 

MADRID INGINKAN FINAL DI NOU CAMP





musim lalu,ketika barcelona menembus final copa del rey dan bersua atletic bilbao meraka sempat meminta final dilaksanakan di santiago bernabeu.alasanya kapasitas stadionnya paling sesuai untuk final meski akhirnya beralih ke vicente calderon.
saat itu,real mati-matian menantang gagasan tersebut karna tak ingin barcelona berpesta di bernabeu kini real punya kesempatan untuk membalas barca.merka mengusulkan final copa del rey musim ini digelar di nou camp.
kebtulan real akan bertemu dengan rival sekotanya atletico madrid.otomatis dua venue tradisional pelaksanaan copa del rey terhapus,yakni bernabeu dan calderon.stadion netral dianggap menjadi opsi yang lebih menguntungkan kedua pihak.
usulan real,nou camp dianggap sebagai lokasi yang paling pas.stadion yang meru pakan kandang barca itu memiliki kapasitas 99.786 penonton.kali terkhir nou camp jadi venua final copa del rey pada 2013lalu antara sevilla vs atletico madrid.
sekarang venue final masih dipertimbangkan .rencananya final dilaksanakan pada 18 mei nanti "kami menginginkan  tempat netral" dekat dan dan selalu memperlakukan kami dengn baik.tetapi nou camp juga punya kans bagus.
lagi pula,.bintang real cristiano ronaldo juga punya catatan bagus saat bermain di nou camp .ronaldo selalu mencetak gol di stadion kebanggaan catalan itu.


0 komentar:

Poskan Komentar