Jumat, 01 Maret 2013

9H08 cusni anjani

Belasan Truk Terbalik Akibat Lobang Pasca Banjir



Belasan Truk Terbalik Akibat Lobang Pasca BanjirLiputan6.com, Palembang : Arus lalu lintas kendaraan di Jalan Trans Sumatra di wilayah Kabupaten Ogan Ilir dan Kota Palembang, Sumatera Selatan tersendat. Penyebabnya belasan truk yang terbalik karena melintasi jalanan berlobang pasca-banjir yang melanda Sumsel dalam sebulan terakhir.

Pantauan SCTV, Jumat (1/3/2013), lokasi yang kerap membuat truk terbalik ialah di perbatasan Palembang dan Ogan Ilir. Begitu pula di titik depan Terminal Indralaya, Ogan Ilir
Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Meski begitu, macet total hingga berjam-jam tak terhindarkan. Penyebabnya karena truk pembawa barang kelontongan terperosok ke dalam lobang. Sehingga butuh waktu untuk menarik truk naas ini. Karenanya, hanya lalu lintas yang dapat dilintasi hanya satu araHingga saat ini beberapa kawasan terlihat masih digenangi air, salah satunya Terminal Karya Jaya. Bahkan perumahan dan permukiman di Palembang masih terendam banjir setinggi 1 meter. Akibatnya aktivitas warga setempat terganggu.(Tys) h.


0 komentar:

Poskan Komentar