Jumat, 01 Maret 2013


Ini Dia kegiatan Raffi Ahmad di panti Rahabilitasi

9H005 AZA ILFANAH 

Jakarta - Sudah hampir dua pekan Raffi Ahmad dimasukkan ke panti rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (18/2/2013). Selama menjalani rehabilitasi, apa sih kegiatan Raffi?

Saat detikHOT berkesempatan mengunjungi Lido, Sabtu (2/3/2013) beberapa petugas tampak menerima dengan baik kunjungan itu. Mereka pun sedikit memberi gambaran tentang kegiatan-kegiatan yang diikuti resident, termasuk Raffi Ahmad.

Kabid Pelayanan Sosial, Yuki Ruchimat menuturkan, selama berada di sana Raffi memang mempunyai jadwal penuh. Bisa terhitung dari pagi hingga larut malam diisi dengan kegiatan positif.

"Dari pagi sampai jam 10 full. Bangun pagi jam setengah 5, lalu solat subuh, mandi, function (membersihkan tempat yang ditinggali sebagai tanggung jawab)," ungkapnya.

Sebagian besar kegiatan yang dijalani resident memang dalam bentuk seminar atau diskusi. Yuki menuturkan, hal itu cukup penting dilakukan agar mereka bisa sharing untuk lebih mengenal arti adiksi dan kesehatan.

"Bicaranya sama konselor. Ada narasumbernya, bebas tanya jawab," ujarnya.

Saat sore tiba, Raffi dan rekan-rekannya yang total berjumlah 375 orang itu pun diakuinya mendapat jam istirahat. Sebagian besar resident mengisi waktu itu untuk bermain musik hingga menonton televisi.

"Ada recreation hour, itu mau ikut atau nggak bebas. Biasanya Raffi olah raga, dia main futsal," tuturnya.

Ia juga menambahkan, hingga saat ini Raffi tidak melakukan detoksifikasi. Menurutnya hal tersebut sudah dijalaninya saat diperiksa di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur.

SUMBER : DETIK HOT.COM
9H005 AZA ILFANAH

0 komentar:

Poskan Komentar