Jumat, 01 Maret 2013

9c39yuyun yuniah


KompasTV Raih Asian Television Awards


 

KompasTV melalui KG Production berhasil meraih penghargaan dari Asian Television Awards 2012 dengan kategori Best Entertainment One Off/Annual. Penghargaan tersebut diberikan atas produksi program Closing Ceremony SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan beberapa waktu lalu.


SINGAPURA, KOMPAS.com — KompasTV melalui KG Production berhasil meraih penghargaan dari Asian Television Awards 2012 dengan kategori Best Entertainment One Off/Annual.
Penghargaan tersebut diberikan atas produksi program "Closing Ceremony SEA Games" di Palembang, Sumatera Selatan, beberapa waktu lalu. Penghargaan diberikan dalam acara di Singapura, Kamis (6/12/2012), yang dihadiri berbagai kalangan industri televisi dari berbagai negara di Asia.
Pada tahun ini, panitia menerima 1.300 program dari berbagai televisi di Asia. Penilaian dilakukan oleh 48 juri dari 12 negara yang menonton lebih dari sebulan sebelum mendapatkan pemenang.
Direktur KompasTV Bimo Setiawan, yang menerima langsung penghargaan, mengatakan, penghargaan tersebut sebagai bukti dari kualitas awak KompasTV. Dan, karya yang baik mendapat apresiasi yang pantas di dalam dan di luar negeri.
KompasTV juga berhasil menjadi nominasi untuk program "Teroka: Episode Whale Shark, Nabire". Teroka menjadi nominasi untuk Kategori Best Natural History/ Wildlife Programme.

sumber: www.kompasgramedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar