Jumat, 01 Maret 2013

Tabrak Tukang Sayur hingga Tewas, Sopir dan Kernet Truk Kabur

9B27 NITA ANITA.JAKARTA, KOMPAS.com -- Seorang tukang sayur yang berjualan di Pasar Minggu bernama Jawardi (35), tewas setelah ditabrak sebuah truk di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (1/3/2013) siang. Sopir serta kernet truk pun melarikan diri setelah kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, korban semula mengendarai motor Honda Supra bernomor polisi B 5168 AP dari arah Pasar Rebo ke arah rumahnya di Leuwinanggung, Jawa Barat. Tiba-tiba dari belakang, sebuah truk menabrak motornya hingga korban terpental ke depan dan mendarat di aspal. Jawardi pun tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Setelah menabrak tukang sayur, sopir dan kernet truk bernomor Polisi B 9411 KL sempat menepikan truknya ke jalur paling kiri. Namun, setelah melihat korban yang ditabrak meninggal dunia, mereka pun melarikan diri meninggalkan truk serta korban yang sudah meninggal dunia itu.

Petugas kepolisian yang datang kemudian langsung mengontak petugas ambulans dan membawa korban ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Raden Said Sukamto untuk menjalani otopsi. Polisi langsung menghubungi keluarga korban untuk memberitahu kabar duka tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur, AKBP Supoyo membenarkan insiden tersebut. Menurutnya, petugas di lapangan telah memeriksa beberapa orang saksi di lapangan untuk mengetahui kronologi kecelakaan tersebut.

Polisi kini tengah memburu sopir dan kernet truk bermuatan kardus itu. "Benar. Truk pelaku dan motor korban sudah kami amankan di kantor. Kita sedang kejar sopir dan kernetnya," ujarnya. 

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2013/03/01/20340715/Tabrak.Tukang.Sayur.hingga.Tewas.Sopir.dan.Kernet.Truk.Kabur?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

0 komentar:

Poskan Komentar