Sabtu, 02 Maret 2013

Sempat 'Duel', Rossi Sebut Marquez Spektakuler

Sepang - Valentino Rossi sempat merasakan 'duel' dengan Marc Marquez di hari terakhir latihan pra musim di Sirkuit Sepang. Baru sekali menyaksikan langsung, The Doctor langsung terkesima dan menyebut aksi Marquez spektakuler.

Momen 'duel' antara Rossi dan Marquez terjadi pada beberapa menit terakhir di hari ketiga latihan pra musim Sepang, Kamis (28/2/2013) kemarin. Kedua pebalap sempat menggeber motornya masing-masing dalam posisi berdekatan, dengan Rossi dalam posisi 'mengejar' Marquez.

Sekitar lima putaran melaju beriringan, Rossi dibuat terkesima dengan aksi-aksi Margquez di atas Honda RC213V. Gaya berkendara pebalap 20 tahun itu malah disanjung Rossi sebagai tontonan spektakuler.

"Lucu rasanya berada di belakang menyaksikan dia. Saya menikmati itu karena gaya berkendaranya sangat spektakuler, f**k, dia berkendara dengan sangat serius. Saya sangat menyukai gaya berkendaranya. Saya sudah katakan itu sebelumnya padanya kalau musim ini kami bisa bersaing dan menikmati hal itu," sahut Rossi.

Dilanjutkan Rossi, dalam beberapa hal Marquez punya kesamaan dengan pebalap yang digantikannya, Casey Stoner. Dukungan motor Honda membuat rider asal Spanyol itu bisa melesakn sangat cepat.

"Dia mengendarai motor sangat mirip dengan (Casey) Stoner dan itu juga karena (motor) Honda memang seperti itu. Dia sangat spektakuler dan motornya bergerak dan dia melesat dan dia selalu menyentuhkan sikunya di aspal. Dia sangat baik dan sudah sangat cepat."

"Dia berbeda karena gaya membalapnya yang aneh, mungkin sesuatu yang baru. Jorge (Lorenzo) dan saya membalap dengan gaya yang lebih klasik, tapi Marquez menunjukkan sesuatu yang beda," lanjut Rossi di MCN.


sumber: http://sport.detik.com/read/2013/03/01/162822/2183505/81/sempat-duel-rossi-sebut-marquez-spektakuler

0 komentar:

Poskan Komentar