Jumat, 01 Maret 2013

Jelang Masa Tenang Pilgub Sumut, Aher Temui Gatot di Medan 

9h005 AZA ILFANAH 


Ahmad Heryawan.
Medan, - Pemenang sementara Pilgub Jabar, Ahmad Heryawan sejak semalam berada di Medan menemui cagub Sumut, Gatot Pujo Nugroho. Gubernur Jabar ini datang bukan untuk menjadi juru kampanye, melainkan untuk memberikan semangat.

"Bukan dalam hal kampanye. Saya kan pejabat publik Jawa Barat maka harus meminta cuti ke Mendagri kalau mau berkampanye," kata Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan, Sabtu (2/3/2013).

Kepada para wartawan yang menemuinya di kantor pemenangan Gatot-Tengku Erry Nuradi (Ganteng), di Jl Karim MS, Medan, dia menjelaskan maksudnya menemui Gatot adalah berbagi pengalaman mengikuti pilgub. Sebagai sahabat lama, Aher merasa harus memberi semangat dan mendoakannya agar bisa menjadi pemenang.

"Saya akan berbagi pengalaman strategis. Mendukung dirinya, pasangannya, tim suksesnya dan masyarakat pendukung agar mempunyai semangat tinggi untuk menjadi tim pemenang," terangnya.

Aher mengakui kedekatan dia dan Gatot sudah sangat lama. Sebab sebelumnya Gatot adalah pengurus PKS di Jabar. Gatot juga selalu menyemati dirinya ketika mengikuti Pilgub Jabar.

"Mas Gatot pun mendukung, memberi semangat ke saya melalui SMS atau BBM. Jadi saya punya kewajiban memberi semangat juga kepadanya," seru pria yang kini menanti hasil rekapitulasi akhir dari KPU Jabar ini.

Sebagai dua individu yang sudah berkiprah bersama cukup lama, Aher merasakan dirinya dan Gatot punya banyak kesamaan. Konsep visi dan misi, kecintaan pada Tanah Air, nasionalisme dan nilai-nilai ketakwaan menjadi titik kesamaan dengan Gatot.

Masa kampanye Pilgub Sumut yang dimulai sejak 18 Februari lalu, akan berakhir pada 3 Maret. Seterusnya akan memasuki masa tenang sebelum pencoblosan pada 7 Maret 2013.

SUMBER : Detik.com
9h005 AZA ILFANAH 

0 komentar:

Poskan Komentar