Jumat, 01 Maret 2013

Penemuan 4 Mayat Bocah, Polri : Tak Ada Tanda-tanda Kekerasan



 9I31 SYAMHUDI WIJAYA

Liputan6.com, Jakarta : Peristiwa meninggalnya 4 bocah di dalam sebuah mobil di sekitar Pasar Cik Puan, Bengkong, Batam, masih diselidiki. Polri memastikan tak ada tanda-tanda kekerasan dalam kasus ini.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, perkiraan korban mati lemas karena kehabisan oksigen dalam kabin mobil," jelas Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Komisaris Besar Agus Rianto di Jakarta, Jumat (1/3/2013).

Empat mayat anak-anak ditemukan dalam sebuah mobil pada Kamis 28 Februari lalu. Mereka adalah Elsa (7), Person (4), Wilhelmus (3) dan Aprilinus Amado (5). Bocah-bocah itu sempat dilaporkan hilang oleh orangtuanya pada Rabu 27 Februari lalu ke Kepolisian Sektor Bengkong.

Anak-anak itu hilang dari rumah sejak Rabu lalu sekitar pukul 10.00 WIB. Barulah kemudian keesokan harinya, Kamis 28 Februari lalu 4 bocah tersebut ditemukan seorang saksi bernama Rizal. Ketika itu ia sedang bekerja di bengkel berlokasi depan lokasi kejadian.

"Saksi yang bernama Rizal mencium bau busuk dari dalam mobil, setelah di cek ternyata di dalam mobil ditemukan 4 mayat anak kecil," tutur Agus dalam pesan singkat pada para wartawan. Jenazah bocah-bocah itu ditemukan dalam sebuah kabin mobil Subaru warna hitam bernopol BM 1306 XS.

Hingga kini kasus ditangani Polda Kepri dan Polresta Barelang. Sedangkan untuk identifikasi, korban dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam.(Ais)



 SUMBER: http://news.liputan6.com/read/525170/penemuan-4-mayat-bocah-polri-tak-ada-tanda-tanda-kekerasan

0 komentar:

Poskan Komentar