Jumat, 25 Januari 2013

Awas! Jalanan di Tambora Banyak Lubang Besar



9F 32 SRI ANI


JAKARTA - Bagi pengendara roda dua maupun roda empat yang hendak melintas di wilayah Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, harus berhati-hati. Pasalnya, banyak lubang besar dan dalam yang berada di sepanjang jalan tersebut.

Hal itu diakui oleh Camat Tambora Isnawa Adji. Menurutnya, jalan yang berlubang itu akibat banjir yang beberapa waktu lalu terjadi di wilayah yang terkenal padat penduduk itu.

"Ya, dampak kerendam banjir, banyak jalan jadi rusak dan berlubang," ujarnya saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (26/1/2013).

Kata Adji, sapaan akrab Isnawa Adji, pihaknya akan menunggu pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Jalan untuk melakukan penambalan. "Yang pasti, sambil menunggu pihak PU jalan untuk melakukan penambalan dan perbaikan," lanjutnya.

Adji pun berharap, untuk sementara warga yang berada di Jembatan Lima agar berswadaya untuk menutup jalan yang berlubang dan rusak dengan puing-puing batu.

"Saya juga imbau agar warga secara swadaya bisa menutup lubang-lubang kecil tersebut sementara dengan puing-puing, diratakan saja," tuturnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar