Jumat, 01 Maret 2013

Orangtua Diminta Waspada Beredarnya Permen Cinta Peningkat Libido

9C16 ILHAM MAULANA

Orangtua Diminta Waspada Beredarnya Permen Cinta Peningkat Libido

 Foto: Ilustrasi

 

 DEPOK - Menjelang perayaan Valentine, Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Somad mengimbau para orangtua untuk mewaspadai peredaran permen cinta yang sudah beredar di Surabaya, Jawa Timur. Pasalnya permen tersebut diketahui mampu meningkatkan libido seseorang.

Idris mengungkapkan data dari penelitian Universitas Indonesia (UI) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) bahwa enam dari seratus sampel pelajar usia 10-20 tahun, sudah pernah melakukan hubungan seks di luar nikah. Idris menegaskan data tersebut akan segera dirilis secara resmi.

"Data ini belum resmi diumumkan, dapat dari hasil survei UI kerjasama BNNK tentang penanganan pelajar. Silakan dicek. Tak hanya free sex anak-anak, tetapi juga perokok remaja yakni 35 siswa dari 100 pelajar, lalu 14 siswa dari 100 pelajar mengonsumsi miras," ungkapnya kepada Okezone, Selasa (12/012/2013).

Terkait masalah valentine, kata dia, permen cinta sudah tersebar di Surabaya dan semakin mengkhawatirkan. Jika libido sudah meningkat dan dikonsumsi oleh pelajar, maka bisa berbahaya.

"Permen cinta yang isinya kandungannya jika dikonsumsi meningkatkan 10 kali libido seseorang bahayanya jantung menjadi lebih cepat dan harus dilampiaskan, yang bahaya kepada siapa kalau pranikah?" ungkapnya.

Dia meminta agar orangtua bisa mengawasi putra putrinya. Ia menegaskan agar pelajar jangan mau menerima pemberian permen menjelang hari valentine dari siapapun.

"Pada Valentine Day, siapapun yang beri permen dari orang kenal atau tak dikenal, jangan diterima," tegasnya.

 SUMBER: OKEZONE.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar