Jumat, 01 Maret 2013

Maling Pada Waktu Siang Bolong

9E04 ARDIAN FAUZI

Sekitar pukul 09.00 Wib salah satu tetangga saya yang terletak di desa panuggul, Jln. durian , dimasuki yang maling.aksi maling itu pada waktu siang bolong ini merupakan aksi nekat. kondisi rumah waktu itu masih ada penghuninya.

Berdasarkan keterangan dari penghuni rumah yaiyu mangimin kondisi rumah waktu itu lagi sepi ,kata sang pemilik rumah yaitu "pada saat sang pemilik rumah itu saya hendak mau buang air kecil dan langsung hendak ke kamar mandi, ketika saya hendak membuka pintu kamar, saya lihat ada orang yang tidak dikenal sedang otak atik lemari saya,"

magsudarsa yang merupakan tetangga dari mangimin sang pemilik rumah juga menceritakan tentang peristiwa ini kepada masyarakat, "pada waktu itu mangimin sang pemilik rumah hendak mau buang air kecildan langsung hendak ke kamar mandi , ketika mendengarkan suara kaget mangimin, mangsudarsa yang lagi duduk di luar, langsung menemui mangimin, dan sang pemilik rumah melihat seorang pemuda sekitar usia 25 thn, kulit sawo matang dengan memegang obeng, dan berdiri di dalam kamar anak saya.

Di samping itu, mangimin yang melihat sang maling lagi berada di kamar saya, hanya mampu bertanya, "lagi melakukan apa di kamar saya" Berdasarkan keterangan dari kedua saksi, maling itu hanya bilang maafkan saya, dan maling itu dibiarkan pergi. Tidak ada barang-barang yang hilang. Namun, antara pelaku dengan saksi tidak melakukan perlawanan apapun, dan malingpun dibiarkan bebas.


Sumber : Gawe dewek

0 komentar:

Poskan Komentar