Jumat, 01 Maret 2013

Anggota Komplotan Pembobol ATM Ditangkap

 
 Anggota Komplotan Pembobol ATM Ditangkap
 Anggota Komplotan Pembobol ATM Ditangkap
9G15 HENDRA SUGIANTO

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu dari lima pelaku perampokan mesin ATM di minimarket di sejumlah wilayah di Jadetabek diringkus oleh Subdirektorat Resmob Polda Metro Jaya. Rahmat alias Jabrul (44) ditangkap di Bintara, Bekasi Barat, Senin (18/2/2013) silam.
"Mereka membongkar brankas ATM dengan linggis, lalu dibawa pergi dengan troli," jelas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Jumat (1/3/2013).
Menurutnya, komplotan ini pernah beraksi di Alfamart Radar Auri Depok, Indomaret Kukusan Beji Depok, Indomaret Jl Tambak Raya, Menteng, Jakarta Pusat dan Indomaret Jl Komarudin, Cakung, Jakarta Pusat.
Kelompok ini pun secara khupelaku, KR, TO dan JG, serta mencari lokasi lain yang pernah menjadi sasaran perampokan kelompok ini
Setelah menangkap RH, polisi masih melakukan pengejaran terhadap empat anggota kelompok lain yang berinisial AG sebagai otak. membobol ATM Bank BRI di minimarket yang lokasinya sepi. Dalam satu kali beraksi, kelompok ini bisa meraup antara Rp 130 juta - Rp 182 juta yang kemudian dibagi rata untuk lima anggotanya.



sumber : kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar