Jumat, 01 Maret 2013

Suami Yang Jengkel Karna Istrinya Selingkuh

9E04 ARDIAN FAUZI

Mendengar kabar istrinya berselingkuh dengan tetangga, karsa (40) mengamuk hebat. Dia minum minuman keras (miras) hingga mabuk, kemudian mengancam akan membunuh para tetangganya dengan pedang.

Kepada petugas, karsa mengaku, jengkel dengan istrinya. Putra dari Wakiran itu emosi saat mendengar istrinya tengah menjalin hubungan asmara dengan pria lain, yang masih tetangga.

Seketika itu, karsa membeli minuman keras (miras) di salah satu warung, di sekitar rumahnya. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan tersebut kemudian menenggaknya seorang diri hingga mabuk berat.

Dalam keadaan terpengaruh alkohol, karsa mengambil pedang dari rumahnya. Dia kemudian keluar dengan membawa senjata tajam panjang itu.

karsa berdiri di tepi jalan sambil mengangkat pedangnya. Dia mengancam setiap orang yang melintas sambil berupaya menghunuskan senjatanya, sambil mengomel-ngomel akan membunuh orang yang sudah menyelingkuhi istrinya.

Aksi karsa membuat takut warga. Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke Polsek. Sehingga tidak lama kemudian polisi datang ke lokasi untuk mengamankan karsa.

Kasi Humas Polsek Aiptu Moch Yahya mengatakan, karsa sudah mengancam keselamatan warga. Karena perbuatannya, tersangka dijerat dengan Undang-Undang darurat. karsa terancam hukuman penjara maksimal 20 tahun penjara.


sumber : gawe dewek

0 komentar:

Poskan Komentar