Jumat, 01 Maret 2013

RATUSAN POLISI DIKERAHKAN CEGAH DEMO ANTI ANAS

SUNIAH34 9H




JAKARTA,Berhembus kabar akan ada unjuk rasa besar-besaran menolak keberadaan Anas Urbaningrum di Duren Sawit,Jakarta Timur.Isu yang berkembang mereka tidak mau Duren Sawit di jadikan''Sarang Koruptor.
Menurut Kapolres Jakarta Timur,Kombes pol Mulyadi Kaharni,pihaknya telah menyiapkan 173personel untuk mengantisipasi tindakan yang tidak diinginkan terjadi dari aksi unjuk rasa dikediaman Anas, dijalan Teluk Semangka, Duren Sawit.
''Demo jangan sampai terjadi tindakan anarkistis,baik itu kediaman maupin orang yang bersangkutan.Terlebih saya tekankan disini kediaman pribadi ataupun rumah dinas bukan merupakan sasaran untuk menyampaikan aspirasi.''Ungkap Mulyadi Kepada Wartawan,Jakarta,Jumat,(1/3/2013)
Larangan mengadakan aksi unjuk rasa dikediaman pribadi lanjut Mulyadi diatur dalam UU no. 998 pasal 6,yakni rumah dinas ataupun rumah pribadi bukan merupakan sasaran untuk menyampaikan hak dimuka umum.''Itu hak dan privasinya orang itu diatur dalam UU'',singkatnya.
Mulyadi menegaskan,pihaknya akan menghalangi pendemo yang berpotensi rusuh untuk memasuki komplek Angkatan Laut(AL)tempat Anas tinggal.

sumber:Berita TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar