Jumat, 01 Maret 2013

Pujian Cazorla untuk Wilshere


9A08 FIRMANSYAH

Arsenal harus bersiap menghadapi derby London Utara melawan Tottenham. Jika menang mereka akan naik, namun jika sebaliknya mereka harus bersiap menghadapi salah satu musim terburuk.
Menjelang pertandingan penting pada hari Minggu yang bertajuk derby London Utara melawan Tottenham Hotspur, pemain Arsenal Santi Cazorla memberikan pujian kepada rekan setimnya Jack Wilshere.

Saat ini The Gunners berada di posisi kelima klasemen sementara, empat poin di belakang rival sekota mereka yang duduk di peringkat ketiga. Kemenangan tentu harga mati untuk menjaga harapan pasukan Arsene Wenger lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

Musim ini menjadi salah satu musim terburuk Arsenal di bawah arahan Wenger. The Gunners telah tersingkir di Piala FA dan Capital One Cup melawan klub yang berada satu tingkat di bawah mereka, Blackburn Rovers dan Bradford. Perjalanan di Liga Champions juga tampaknya akan terasa berat bagi Arsenal. Mereka kalah 1-3 di Emirates Stadium melawan Bayern Munich pada leg pertama babak 16 besar.
Pertandingan melawan Spurs berpotensi membuat mereka naik atau justru menghancurkan musim Arsenal. Sebelum derby dimulai, Cazorla pun melayangkan pujiannya kepada Wilshere yang ia yakini memiliki masa depan yang cerah.

“Dia menambahkan sesuatu yang lebih dan bertahap saya mulai mengenal gaya bermainnya,” ucap mantan pemain Malaga seperti dikutip foxsport. “Caranya bermain dapat melengkapi saya, kami bermain di posisi yang sama dan membuat semuanya lebih mudah bagi kami untuk membangun pemahaman setiap harinya.”

“Seperti yang sudah saya katakan, dia menambahkan sesuatu yang kami butuhkan untuk setiap pertandingan kami. Kedatangannya setelah kembali dari cedera adalah keuntungan besar bagi klub. Kami semua berharap dia mampu mempertahankan penampilannya.”

“Saya tidak tahu banyak tentangnya ketika saya datang ke klub karena dia belum bersama tim dalam waktu yang cukup lama. Dia mengejutkan saya karena dia adalah seorang pemain sepakbola yang sempurna.”

“Dia masih muda dan memiliki masa depan yang spektakuler di depannya dan dia juga mempunyai banyak runag untuk menjadi dewasa dan berkembang. Saya tidak ragu, dia akan menjadi pemain penting di sini.”

Cazorla dan Wilshere, bersama dengan Mikel Arteta diharapkan akan dapat menjalankan mesin Arsenal pada hari Minggu. Cazorla mengakui derby itu akan menjadi pertandingan yang ketat karena masing-masing tim berusaha untuk mendapatkan posisi terbaik di klasemen.

“Ini sangat penting, bukan hanya karena ada persaingan yang besar atau apapun itu tentang Tottenham melawan Arsenal, tetapi kenyataannya mereka tim dengan permainan yang hebat yang berjuang bersama kami untuk empat tempat teratas,” tambahnya.

“Untuk mengalahkan mereka dan masuk ke empat besar dan Liga Champions, yang merupakan tujuan kami untuk musim ini, kemenangan sangat penting. Kami tahu betapa pentingnya itu dan saya berharap kami bisa bangkit.”

“Seperti yang lain, saya benar-benar melihat ke depan untuk pertandingan melawan Tottenham dan saya berharap kami dapat mencapai tujuan kami, berjuang untuk tempat di Liga Champions. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi pertandingan yang menarik untuk ditonton,” pungkas pemain Spanyol ini.

Cazorla bergabung dengan Arsenal pada awal musim ini dan telah menyarangkan 11 gol dalam 27 penampilannya di liga

sumber: supersoccer.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar