Jumat, 01 Maret 2013

DEDDY MIZWAR DAN KELUARGA NYOBLOS DI TPS 64


DEDDY MIZWAR DAN KELUARGA NYOBLOS DI TPS 64

9C28 RACHMAT RAHADI

BEKASI - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat H. Deddy Mizwar bersama keluarga melakukan pencoblosan di TPS 64 yang terletak di komplek tempat tinggalnya di Perumahan Jatiwaringin Asri. Pondok Gede, Bekasi, Ahad (24/2). Sebelum melakukan pencoblosan, Deddy Mizwar bersama istri, Gisela Wiranegara, dan ibu mertuanya, R. Sukesih Wiranegara, berdoa bersama di ruang keluarga. Doa dengan khusyuk dipimpin oleh R. Sukesih.

Selanjutnya, Deddy Mizwar berjalan kaki menuju TPS 64 yang berjarak skitar 300 meter dari kediamannya. Ikut dalam rombongan, selain istri, juga ketiga anaknya, Senandung Nacita, Zulfikar Rakitadewa, dan Gacia Kalila. Deddy dan istri, diikuti putri bungsu yang berumur 6 tahun, Gacila, masuk bilik suara dan menggunakan hak pilihnya sekitar pukul 09.00. Beberapa menit kemudian, Deddy kembali ke kediamannya, setelah menyapa petugas dan warga yang hadir di TPS setempat.

TPS 64, menurut petugas, Han RH, dibuka tepat pukul 07.00. Di tempat pemilihan suara ini, kata dia, ada 445 pemilih yang terdiri atas 216 laki-laki dan 229 perempuan. Deddy Mizwar menjadi orang ke-45 yang melakukan pencoblosan di TPS itu. Siang ini, sekitar pukul 13.00, Deddy Mizwar akan menuju Bandung untuk bergabung dengan pasangannya dalam Pemilukada Jawa Barat, Calon Gubernur petahana H. Ahmad Heryawan.

SUMBER: WIKIPEDIA.COM

0 komentar:

Poskan Komentar