Jumat, 01 Maret 2013

Pentingnya nilai pendikan bagi manusia

PENTINGNYA NILAI PENDIDIKAN BAGI MANUSIA

9B23 MELI LUSIANI
Segala sesuatu membutuhkan mekanisme dan teori untuk dapat dikerjakan/diwujudkan sebagaimana yang kita inginkan, dan pendidikan adalah sumber teori untuk segala sesuatu dapat dikerjakan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

 ika kita ingin memiliki jasmani yang sehat, rohani yang bersih tentunya kita harus mengerti bagaimana cara untuk menjadikan jasmani kita sehat dan menjadikan rohani kita bersih. Dalam dunia pendidikan kita akan diperkenalkan dengan biologi, dan juga sosiologi. Pendidikan memberikan kita bekal pemahaman yang baik, teori yang baik,pedoman yang baik sehingga dengan demikian, maka segalanya menjadi lebih realisitis untuk dapat kita wujudkan.

Sukses itu berawal dari kualitas diri yang baik. Ia berawal dari wawasan yang memadai. Tidak mungkin kita bisa berada pada suatu level yang lebih tinggi tanpa adanya kualifikasi yang kita miliki. Lewat pendidikan semuanya menjadi terbentuk.Sederet hal yang  tidak kita ketahui  akhirnya  menjadikan kita membuka mata, mencerna dan mampu memahaminya dengan sebaik-baiknya.

Pendidikan tidak hanya memberikan kita bekal untuk mewujudkan semua impian kita. Pendidikan juga menjadikan diri kita menjadi pribadi yang lebih baik. Pribadi yang santun, pribadi yang mengerti etika, pribadi yang tahu mana yang bijak dan mana yang tidak, menjadikan kita semakin dewasa dan manusawi.

0 komentar:

Poskan Komentar