Jumat, 01 Maret 2013

PANTAI TANJUNG BIRA

9H ATI KUSNIATI



PANTAI TANJUNG BIRA

Objek wisata Tanjung pira adalah pantai pasir putih yang cukup terkenal di Sulawesi Selatan. Pantai ini termasuk pantai yang bersih, tertata rapi, dan air lautnya jernih. Keindahan dan Kenyaman pantai ini terkenal sampai ke mancanegara. Turis-turis asing dari berbagai negara banyak yang berkunjung ke tempat ini untuk berlibur.

Keindahan dan keasrihan Pantai Tanjung Bira ini begitu menarik dan memukau hati manakala kita berkunjung dan menikmatinya seharian penuh. Terlebih 
karena keunikan objek wisata ini dapat kita rasakan setiap pagi, siang, dan mlam hari.
Pada pagi hari kita dapat merasakan sejuknya udar pantai yang diikuti dengan terbitnya matahari. 

Pada siang hari kita dapat menikmati panasnya matahari saat kita berjemur. Sedangkan pada sore hari kita dapat menikmati terbenamnya matahari.
Objek wisata Pantai Tanjung Bira sangat indah dan menakjubkan dengan pasir putihnya yang lembut.Di lokasi objek wisata ini wisatawan dapat berenang,berjemur,diving,dan snorkling.

Para wisatawan juga dapat menyaksikan matahari terbit dan terbenam di satu posisi yang sama,serta dapat menikmati keindahan dua pulau yang ada di depan pantai ini,yaitu pulau kambing dan pulau liukang.Kedua pulau ini banyak di kunjungi para wisatawan baik dalam negri maupun mancanegara.

Jika kita melihat dan memandangi dari arah kejauhan,indah sekali dan senantiasa kita ingin menghabiskan waktu di tempat ini karena suasana objek wisata pantai tanjung bira selalu ramai,mempesona dan sulit dilupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar