Rabu, 27 Februari 2013

9g Sakiro Lingkungan disekolah

LINGKUNGAN DISEKOLAH

9G32 SAKIRO WIDYA SILVANI


Lingkungan sekolah kami sangat indah dan nyaman, dengan tata tertib sekolah sangat membantu menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman.
Tata tertib sekolah sangat mendorong seluruh siswa bertindak profesional dalam menjaga kebersihan contohnya dilarang masuk area sekolah jika membawa makanan.
Disekolah kami tertulis sebuah slogan yang berisi tentang peringatan atau himbauan untuk siswa agar bisa menaati tata tertib itu, bagi siswa yang melanggar tata tertib mungkin kurangnya kesadaran terhadap apa yang dilakukan.
 Kalian tahu bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman apakah itu membuat kalian percaya akan dampak tersebut, semua apapun yang kamu lakukan akan berdampak lagi bagi kamu sendiri, jika kita menginginkan kebaikan maka harus berbuat baik begitupun dengan kebersihan lingkungan, jika menginginkan lingkungan itu bersih yah harus bersih dan menjaga lingkungan itu.
Dengan cara yang bijak seperti membuang sampah pada tempatnya dan itu sangat membuat lingkungan menjadi bersih, nyaman, dan sehat untuk kita sendiri.


0 komentar:

Posting Komentar