Kamis, 28 Februari 2013

Polisi Tangkap Pelaku Perampokan Sadis




9B24 MOHAMMAD NURUDIN

Jakarta Timur - (27/02/2013) Kapolda Metro Jaya, Irjend Polisi Bayuseno, menyatakan, polisi kembali menangkap 2 pelaku perampokan sadis di Ciracas, Jakarta Timur yang telah menewaskan 2 orang dan melukai 6 warga.

Dengan penangkapan ini, berarti, total sudah 3 pelaku yang sudah ditangkap. Karena sebelumnya, polisi sudah menangkap 1 pelaku yang sempat menjalani perawatan di rumah sakit polri.

Kapolda juga menyatakan, dari keterangan pelaku yang tertangkap, ada komplotan lain yang terlibat dalam perampokan dan menjadi beking pelaku. Polisi kini masih menyelidiki senjata api yang dipakai pelaku untuk membunuh korban.

Peristiwa bermula saat 2 perampok menggunakan sepeda motor mencoba merampas tas milik Norma, seorang pedagang ikan dan baru tiba di rumah di Jalan Tanah Merdeka, Ciracas, Jakarta Timur. Melihat istri dirampok, Beston dan 2 anaknya mencoba menolong. Namun naas pelaku yang panik memberondong tembakan ke arah korban.

Kriston, anak kedua Norma, tewas tertembus peluru di bagian dada. Norma Heston dan Yogi selamat meski melangami luka tembak di tubuhnya.

Selain menewaskan Kriston, pelaku juga membunuh Jamhari tetangga Kriston yang mencoba menolong korban.(Abdul Haris/Her)

Sumber: detiknews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar