Kamis, 28 Februari 2013

MENJELANG UN

MENJELANG UN

9G24 MUJAHIDAH
  UN (Ujian Nasional ) sebentar lagi. Menurut pemberitaan disekolah UN (Ujian Nasiona )akan diselenggarakan pada tanggal 22 April 2013. Dan akan ada 20 paket soal. Jadi dalam satu kelas tidak ada soal yang sama.sebenarnya itu bagus untuk melatih kejujuran para peserta, karna dengan begitu para siswa akan lebih giat lagi dalam belajar . Namun menurut para siswa itu akn menyulitkan mereka karena tidak dapat menanyakan soal-soal yang tidak bisa.
Sebeklum pelaksanaan UN para siswa harus melaksanakan kegiatan-kegiatan seprti : ujian praktek, ujian akhir semester dan Try Out .
Ujian praktek akan diselenggarakan pada tanggal 14 Maret- 19 Maret 2013 berarti itu dimulai sejak hari  Kamis sampai  selasa. Mata pelajaran yang dipraktekan diantaranya PAI, Olah Raga, TIK, Seni Budaya &Bahasa Indonesia, IPA, Bahasa Inggris, Bahasa Sunda, dan Bahasa Cirebon. Untuk kelas 9g jadwalnya adalah 
Kamis : Seni Budaya & Bahasa Indonesia dan Bahasa Sunda
Jumat :TIK
Sabtu : PAI
Senin :Bahasa Inggris
Selasa :  IPA dan Bahasa Cirebon
  Sedangkan Ujian akhir semester akan dilaksanakan pada tanggal 25 Maret - 01 April 2013. Mata pelajaran yang di ujikan padaUAS adalah Pendidikan Agama Islam, Bahasa Indonesia, Ilmu Pengatahuan alam, Pendidikan kewrganegaraan, Matematika, TIK, Bahahsa Inggris, Seni Budaya, IPS, Bahasa Sunda, Bahasa Cirebon, dan Pendididkan Budi Pekeri.
  Try Out 3 dilaksanakan pada tanggal 08April-11April 2013. Mata palajaran yang di TO-kan hanyalah 4 mata pelajaran yaitu IPA, Matematika, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggis.
  Barulah setelah melakukan kegiatan-kegaiatan itu kelas 9 melaksanakan un





Tidak ada komentar:

Posting Komentar