Kamis, 28 Februari 2013

Horoskop 28 februari-maret 2013

91 MARINA SELVIANAH


VIRGO (22 AGUSTUS–22 SEPTEMBER)

Umum: Awal pekan ini Anda mendapat imbalan dari semua pekerjaan bagus di pekan lalu. Sesuatu yang tidak pernah Anda sangka-sangka hadir di depan mata. Lebih terlihat seperti bentuk dari sebuah romantisme dan inspirasi yang kreatif. Benar-benar hari yang membahagiakan pertengahan pekan ini sesungguhnya tidak benar-benar hari yang membahagiakan. Pertengahan pekan ini sesungguhnya tidak benar romantis dan kreatif. Tapi, dampak dari awal pekan kemarin masih berpengaruh di pertengahan pekan ini.

Cinta: Akhir pekan ini semangat Anda menurun. Buka lembaran baru dan lakukan hal yang positif. Bangunlah ikatan baru. Hal itu baik untuk kehidupan cinta Anda.

LIBRA (23 SEPTEMBER–22 OKTOBER)

Umum: Awal pekan ini kemurungan menimpa Anda. Hal ini lebih seperti sebuah renungan, semacam renungan masa lalu. Anggaplah sebagai selingan. Anda merasa galau, tapi jangan khawatir karena pertengahan pekan ini perasaan tersebut berbuah menjadi liku-liku yang romantis. Bukan hanya mendapatkan hubungan yang fantastis dengan semua orang.

Cinta: Awal pekan ini adalah waktu yang tepat untuk berbaring sejenak. Jika Anda sudah berpasangan, biarkan kekasih tahu bahwa Anda membutuhkan sedikit waktu untuk menanggalkannya sementara. Akhir pekan ini, sesuatu yang kecil memiliki arti yang sangat besar. Jangan sampai ketinggalan.

Scorpio (23 Oktober-22 November)
 
Umum: Pekan ini Anda sangat disarankan untuk berkonsentrasi penuh terhadap apa pun yang dikerjakan. Salah dalam melangkah dapat membuat Anda tergelincir jatuh dan gagal. Hadapi semua tantangan dengan sabar dan pikirkan langkah cerdas apa yang harus Anda ambil. Pekan ini ada sedikit kejutan dalam cerita cinta, tunggu saja apa kejutan itu.

Cinta: Seorang pesaing muncul di antara Anda dan dia. Dan siapakah yang akan memenangkan hatinya. Sebaiknya Anda tak terlalu bersikap memaksa dan terburu-buru.
SUMBER: LIFESTYLE.OKEZONE.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar