Kamis, 28 Februari 2013

Karyawan Tewas Tertimpa Lembaran Kaca



9B24 MOHAMMAD NURUDIN

Cianjur - (Rabu, 27.02.2013) Seorang pegawai perusahaan perabotan rumah tangga di Cianjur, Jawa Barat tewas tertimpa puluhan lembaran kaca yang hendak diturunkan dari dalam mobil truk Selasa petang. Sementara korban lainnya terluka terkena pecahan kaca hingga mengalami luka berat. Kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cianjur.

Kecelakaan kerja ini terjadi disebuah perusahaan pembuatan perabotan rumah tangga yang terbuat dari kaca yang terletak di Jalan Raya Bandung tepatnya di kampung Sahbandar, Desa Bojong Kecamatan Karang Tengah, Cianjur. Jasad korban bernama Ade Yahya yang tertimpa puluhan lembar kaca ini segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Cianjur.

Peristiwa terjadi saat korban berusaha menurunkan puluhan lembaran kaca yang baru datang dari dalam truk. Namun saat hendak diturunkan, tiba-tiba besi penyangga truk lepas hingga kaca menimpa korban dan seorang kernet truk bernama Asep yang ikut membantu menurunkan lembaran kaca. Korban luka yakni Asep masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Cianjur. Kernet truk ini mengalami luka dibagian tangan dan kaki terkena pecahan kaca. Kasus kecelakaan kerja ini sendiri kini ditangani Polsek Karang Tengah Cianjur. (Erin Darussalam/Sup)

Sumber: INDOSIAR

0 komentar:

Posting Komentar