Kamis, 28 Februari 2013

Pria New York Mutilasi Ibunya Sendiri


NEW YORK, KOMPAS.com  Seorang pria New York, AS, dituduh menikam lalu melakukan mutilasi terhadap ibunya, seperti dikatakan para jaksa.

Bashid McLean (23 tahun), nama pria itu, didakwa telah membunuh dan berusaha menutupi kejahatannya dengan menyembunyikan potongan-potongan mayat ibunya itu.

Potongan mayat perempuan itu, Tanya Byrd, ditemukan di dekat Stadion Yankee di Bronx, Selasa (26/2), ketika terendus oleh seekor anjing yang sedang dibawa untuk berjalan-jalan.

Polisi mengatakan, ada "beberapa bagian tubuh seperti torso, kepala, kaki, dan tangan".

Jaksa juga mendakwa seorang pria lain yang membantu McLean untuk menyembunyikan potongan-potongan tubuh itu setelah pembunuhan dilakukan. Polisi mengatakan, kejahatan tersebut terjadi antara hari Minggu dan Senin lalu.

Para petugas belum secara terbuka menyatakan dugaan motif pembunuhan itu. Namun, sejumlah harian di New York yang mengutip sejumlah sumber melaporkan McLean tampaknya punya masalah mental. Pria itu agresif dan sebelumnya sudah punya persoalan dengan hukum.

Harian Daily News yang mengutip adik Byrd mengatakan, McLean menyimpan dendam karena dimasukkan ke dalam pengasuhan anak, sementara ibunya berjuang dengan masalah narkoba.

Harian New York Post melaporkan bahwa McLean punya foto saat ia berpose dengan kepala ibunya yang terputus.

Sumber:  KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar