Kamis, 28 Februari 2013

Djokovik & federer tembus semifinal

91MARINA SELVIANAH

DUBAI – Novak Djokovic dan Roger Federer belum terbendung di Dubai Tenis Championship. Tanpa hadangan, kedua petenis berhasil melaju ke babak empat besar.

Djokovic terus menambah rekor kemenangan menjadi 16 kali beruntun. Petenis nomor satu dunia itu menyingkirkan Andreas Seppi 6-0 6-3. Pada babak semifinal, Djokovic sudah ditunggu Juan Martin Del Potro.

Del Potro berhasil lolos setelah menumbangkan Daniel Brands 6-4 6-2. Djokovic sadar tidak akan mudah menghadapi petenis asal Argentina itu. “Del Potro merupakan pemain yang fantastis. Dia sangat kuat dan memiliki servis hebat,” kata petenis asal Serbia itu

“Del Potro sangat menyukai lapangan ini, bermain sangat agresif. Jadi saya harus menampilkan permainan terbaik,” tandasnya, seperti dilansir dari Eurosport, Jumat (1/3/2013).

Sementara itu, Roger Federer juga tidak mau kalah. Petenis peringkat dunia itu berhasil menyabet satu tiket setelah menumbangkan Nikolay Davydenko 6-2 6-2. Federer akan menghadapi lawan yang tak kalah berat Tomas Berdych.

Berdych yang menempati peringkat enam dunia, berhasil mendapatkan tiket ke babak empat besar setelah menumbangkan Dmitry Tursunov 6-3 6-2.

SUMBER:  sport.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar