Jumat, 01 Maret 2013


PT Liga Indonesia Gaet Sponsor Senilai Rp1,5 Triliun

9h17ikrom


JAKARTA (Pos Kota) – PT Liga Indonesia menggaet sponsor senilai Rp1,5 triliun dalam jangka 10 tahun. Kerjasama diteken di Hotel Ritz Charlton, Jakarta, Selasa (26/2) malam,  di sela-sela  Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang diikuti 18 klub Indonesia Super League(ISL).
Menurut CEO PT Liga, Joko Driyono, BVSport akan mengelola seluruh hak komersial Liga Indonesia, termasuk hak siar kompetisi dan sponsor untuk jangka waktu 10 tahun.
“Kontrak ini adalah awal dari kesepakatan. Dengan spirit yang sama untuk mengembangkan Industri Sepakbola Indonesia melalui Kompetisi Sepakbola Profesional yang dikelola oleh PT Liga Indonesia,” ujar Joko.
Sebagai tindak lanjut dari implementasi kontrak ini, Liga dan BVSport  mengagendakan sebuah Business Forum, yang akan digelar di akhir bulan Maret 2013.
Direktur Utama BVSport, Hary Widodo berharap, kerjasama ini bisa meningkatkan gairah industri sepakbola. “Pemain harus memiliki nilai jual dan harus ada peningkatan kualitas  supaya bisa bersaing di kancah internasional,”tandas Harry. (awang/si)

0 komentar:

Poskan Komentar