Jumat, 01 Maret 2013

KRHABISAN BEKAL,MAHASISWA JAKARTA JUAL GANJA DI BALI

9D30-SENDY HERINO



DENPASAR, KOMPAS.com -- Tiga mahasiswa asal Jakarta dibekuk aparat Polsek Kuta, Kamis (28/02/2013) tadi malam karena membawa 5 paket ganja siap edar seberat 27,2 gram. AY, salah seorang tersangka yang mengaku memiliki barang haram tersebut berencana menjualnya karena kehabisan bekal di Bali.
"Kita kehabisan uang, dari Jakarta kita cuma bawa duit 400 sampe 500 ribuan," ujar AY saat ditemui di Markas Polsek Kuta, Jumat (01/03/2013) siang tadi.
Namun apes, belum sempat diedarkan mereka lebih dulu dibekuk polisi. "Pada hari Senin yang lalu anggota kita yang jaga di Ground Zero ketemu 3 orang ini. Anggota merasa curiga saat ketemu yang kedua kalinya semalam dan setelah diperiksa dapat 5 bungkus ganja siap edar," ujar Kapolsek Kuta, Kompol I Gede Putu Dedy Ujiana kepada wartawan di kantornya.
Dari hasil pemeriksaan sementara, pemilik ganja tersebut adalah AY, sementara dua rekannya KA dan IK hanya pemakai. Ketiga mahasiswa perguruan tinggi swasta ini tiba di Bali 4 hari lalu, dan rencananya akan berlibur selama 10 hari.
AY membawa ganja tersebut ke Bali dengan cara menyembunyikannya di sepatu ketika berada di bandara. AY membeli satu paket ganja di Jakarta seharga Rp 25 ribu dan akan dijual di Bali Rp 100 ribu per paketnya.

SUMBER:COMPAS.COM

0 komentar:

Poskan Komentar