Jumat, 01 Maret 2013

Kecelakan Beruntun

9D31 SITI NURBAITILLAH

KAB.CIREBON

KAB.CIREBON-Pada tanggal 28 januari 2013 telah terjadi kecelakaan beruntun yang terjadi di Jln kamboja kab.CIREBON.kecelakaan itu melibatkan dua pengendara motor,1 pengendara mobil,dan 1 pengendara sepeda. 
menurut para saksi mata kecelakaan beruntun itu diakibatkan oleh pengendara mobil yang menggunakan handphone pada saat mengendarai mobilnya,sebetulnya tujuan pengendara mobil itu akan melakukan piknik bersama keluarganya ke arah bandung .didalam mobil tersebut terdapat 2 anak-anak,1 bayi,dan 3 orang dewasa.
diperkirakan kecepatan yang dikemudi pengendara mobil tersebut melebihi batas kecepatan yang ditentukan.  mobil AVANZA yang dikendarai pengendara mobil tersebut oleng d an menabrak pengandara motor yang ada di depan mobil tersebut sehingga pengendara motor itu hilang kendali sehingga menabrak pengendara sepeda yang melintas di sisi jalan tersebut.
akhinya pengendara sepeda dan motor tersebut jatuh di sisi jalan,dan pengendara mobil pun menabrak baliho yang ada di samping jalan.di dalam peristiwa tersebut menelan korban jiwa sebanyak 3 orang diantaranya adalah 1 pengendara sepeda,1 pengendara motor,dan bayi.mereka semua mendapat luka yang cukup parah pengendara sepeda mendapati luka yang cukup parah di kepalanya,pengendara motor tewas karena kehabisan darah,dan bayi tewas karena terjepit di sisi badan mobil yang rusak karena benturan yang cukup keras.serta pengendara yang lain mendapati luka yang cukup ringan.mereka semua di larikan ke rumah sakit.
akibat dari kelalaian pengendara mobil tersebut yang menggunakan handphone pada saat mengendarai bisa membuat korban jiwa yang cukup banyak.oleh karena itu kita dianjurkan untuk tidak menggunakan handphone pada saat pengendarai kendaraan.


0 komentar:

Poskan Komentar