Jumat, 15 Februari 2013

Misterius! Bayi Hilang di Kamar Saat Pintu Rumah Terkunci

Misterius! Bayi Hilang di Kamar Saat Pintu Rumah Terkunci

9G29 RINI DEWINI  
 
Liputan6.com, Sukabumi : Bayi bernama Muhammad Andika Pratama (9 bulan) di Sukabumi, Jawa Barat, tiba-tiba hilang secara misterius dari tempat tidurnya. Andika hilang saat hendak disusui ibunya, Eva Nuryana. 
Andika menghilang saat Eva dan suaminya, Edo, dan anak pertama mereka tengah tertidur lelap di dalam kamar. Di malam yang sunyi itu, tiba-tiba Andika menangis. Eva pun terbangun untuk mengganti popok Andika. Kemudian Eva bergegas ke dapur dan menyiapkan susu untuk Andika.

"Habis dari dapur, saya terkejut Andika hilang dari tempat tidur," tutur Eva di kediamannya, Sukabumi, Jumat (15/2/2013). 

Dengan panik dan cemas, Eva dan Edo mencari Andika di setiap ruangan. Namun anak bungsu dari 2 bersaudara itu tetap tak ditemukan. 

Mengetahui Andika menghilang, Eva jatuh pingsan. Tak lama kemudian warga berdatangan ke rumah Eva dan Edo di Kampung Selajambe, Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Warga menggotong Eva ke dalam kamarnya untuk diberikan pertolongan. 

Ketika Eva siuman, meski masih terpukul Eva mengungkapkan keheranannya Andika hilang dari rumah. Menurutnya, saat kejadian kondisi rumah dalam keadaan terkunci, sehingga tak mungkin ada orang lain masuk. Warga meyakini Andika hilang diambil makhluk gaib.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Hari Santoso mengatakan, polisi tengah melakukan penyelidikan terhadap hilangnya Andika. Polisi juga memeriksa beberapa saksi dan meminta keterangan dari Eva dan Edo.

"Kasus hilangnya Andika secara misterius sedang kami selidiki," ucap Hari saat mendatangi rumah Eva. (Frd).

Sumber: Liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar