Selasa, 26 Februari 2013

kejar angsa, balita tewas tenggelam di kubangan


109iELAWATI
Kejar Angsa, Balita Tewas Tenggelam di Kubangan
Penulis : Kontributor Surakarta, M Wismabrata | Selasa, 26 Februari 2013 | 18:04 WIB
Dibaca: 
|
Share:
Kejar Angsa, Balita Tewas Tenggelam di KubanganKOMPAS.COM/M WismabrataKubangan sedalam 1,5 meter yang merenggut nyawa balita, Rizal Ramadhan, Selasa (26/2/2013)
BOYOLALI, KOMPAS.com - Bayi berusia 1,5 tahun, bernama Rizal Ramadhan tewas mengenaskan setelah tenggelam di dalam kubangan sedalam  1,5 meter di kebun milik tetangga, Selasa (26/2/2013).

Menurut keterangan salah satu tetangga, Nur Cahyani, Rizal keluar dari rumah untuk mengejar dan bermain dengan angsa hingga ke kebun. Setelah itu kakek Rizal, Slamet, kebingungan mencari keberadaan cucunya yang baru saja diganti celana.  "Korban baru saja diganti celananya lalu keluar rumah mengejar menthok (angsa) hingga ke kebun tetangga," kata Nur.

Korban ditemukan salah satu warga yang melihat celana di sumur. Setelah diangkat, korban sudah meninggal dunia. Rizal Ramadhan adalah putera pertama dari pasangan Simu dan Sumiyati.

Orangtua korban pun masih shock kehilangan putera pertama mereka. Rizal langsung dimakamkan di Desa Jeponan Kidul, Ngemplak, Boyolali. Simu yang masih shock enggan memberikan keterangan terkait peristiwa yang merenggut nyawa puteranya itu. Namun, berdasarkan informasi yang diperoleh Kompas.com, Rizal setiap hari memang dititipkan ke rumah kakeknya di Desa Wangkis Rt 3/Rw 2, Ngemplak Boyolali.
sumber;www.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar