Rabu, 27 Februari 2013

Fabregas Belajar Banyak dari Kekalahan Barca

9F02 ACEP AFANDI



Liputan6.com, Barcelona : Kekalahan Barcelona atas Real Madrid dengan skor 1-3 di leg kedua Copa del Rey, Rabu (27/2/13) dinihari WIB, rupanya tidak ingin terus disesali Cesc Fabregas. Dalam pernyataannya, gelandang Barcelona itu mengungkapkan bakal mengambil banyak pelajaran dari kekalahan timnya di laga bertajuk El Clasico tersebut. 

"Kami harus belajar dari kekalahan ini. Kami harus memberikan segalanya lebih baik lagi. Kami harus bangkit, bergerak maju dan kembali menang pada hari Sabtu. Gelar adalah sesuatu yang penting. Kami harus terus bergerak maju," ucapnya selepas laga, Selasa (26/2/13) waktu setempat.

Karena kekalahannya ini, Barca dipastikan tersisih di kompetisi Copa del Rey. Meski begitu, Fabregas tidak ingin timnya terpuruk dengan hasil tersebut. Menurutnya, Barca akan tetap tampil beda di turnamen Liga Primera Spanyol dan Liga Champions. 

"Kami harus terus bergerak maju. Kekalahan melawan Madrid tidak ada hubungannya dengan saat melawan Milan (di liga Champions) nanti. Dua kompetisi itu berbeda," jelasnya.

"Saya masih percaya pada tim ini. kami memang sedikit menurun, tapi mulai besok kami harus mulai bekerja keras karena ini situasi yang sangat penting," lanjut mantan pemain Arsenal tersebut.

Di Barcelona musim ini, Fabregas sudah tampil 33 kali di semua ajang. Jumat (1/3/13) waktu setempat, Fabregas berpeluang menambah catatan penampilannya. Saat itu kubu Los Azulgrana bakal kembali dipertemukan dengan Real Madrid pada lanjutan Liga Primera Spanyol musim ini. (Goal/Vin)


Sumber: Liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar