Rabu, 27 Februari 2013

Berita Terbaru Kasus Pesta Narkoba Artis Rafi Ahmad

DEDE MAESAROH
9C09
 
Berita awal , 
Rafi ahmad Presenter artis papan atas indonesia rumahnya digrebek polisi, Penangkapan 17 orang di rumah Raffi Ahmad tadi pagi dilakukan setelah melalui pengamatan yang intens. Ketika waktu memasuki jam 05.00 WIB, aparat langsung menyerbu kediaman presenter acara musik ‘Dahsyat’ itu. (minggu 27/1/13)
Berita Terbaru Kasus Pesta Narkoba Artis Rafi Ahmad
Demikian disampaikan Kepala Bagian Humas Badan Nasional Narkotika (BNN) Kombes Pol Sumirat Dwiyanto di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/13),
“Penggerebekan dilakukan setelah pihaknya memantau kediaman RA (Raffi Ahmad). Ketika ada yang baru datang, sekitar tiga orang, akhirnya BNN melakukan penangkapan,” tuturnya.

​​​Ketika ditangkap, aparat menemukan empat orang berada di kamar atas, sedang tidur. Tiga orang laki dan satu perempuan di kamar berbeda.

“Sementara ada 10 orang di ruang bawah, ada yang sedang bermain laptop, ada joged-joget. Tiga orang yang baru datang pun ikut disergap,” sambungnya.

Ia menjelaskan, barbuk narkoba yang ditemukan BNN berada di kamar bawah.

“Ganjanya ada di kamar dekat pajangan seperti buffet. Untuk MDMA ditemukan di dalam laci, di ruang makan. Jumlahnya ada jumlah 14 butir,” sambungnya.
Dari keternagan diatas menambah panjang daftar artis indonesia pemakai narkoba.
disebut-sebut oleh banyak media ada 4 artis lagi yang digrrebek di rumah rafi ahmad hati itu juga,, namun untuk kepastianya mari kita tunggu hasil penyidikan polisi.

Berita dan Kabar Pertengahan,
Spasang suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar adik Siren sungkar, sudah terbebas dari jeratan hukum, kabarnya anggota komisi 3 DPR Ri Inisial WH mungkin Wanda hamidah, dikabarkan juga negative.

Berita Terbaru, 
Presenter Raffi Ahmad sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Ia pun mulai ditahan selama 20 hari ke depan terhitung Jumat (1/2/2013) kemarin.

Hari ini, Sabtu (2/2/2013) sekitar pukul 13.00 WIB, BNN membawa keenam tersangka yang berinisial WT, MT, RJ, MF, KA, dan JA ke panti rehabilitasi, Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Sementara untuk Raffi masih ditahan di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.

"Iya Raffi masih ditahan soalnya masih dimintai keterangan, tapi proses hukum masih berjalan menunggu P21," ucap Kepala Humas BNN, Sumirat Widyanto saat dikonfirmasi via telepon, Sabtu (2/1/2013).


Sumber :  detik.com

0 komentar:

Posting Komentar