Senin, 11 Februari 2013

Balotelli Datang, El Shaarawy Butuh Waktu

Balotelli Datang, El Shaarawy Butuh Waktu

9A28 RULY NASYRUL AZWAR

MILAN - Pemain anyar AC Milan Mario Balotelli memang sedang menjadi perhatian media Italia. Bagaimana tidak, kedatangan striker berkulit gelap itu langsung menyumbangkan tiga gol dalam dua kali pertandingan terakhir I Rossoneri. Terakhir, Balo menyelamatkan Milan dari kekalahan atas Cagliari dengan gol dari titik 12 pas.

Namun kedatangan Balo memang secara tidak langsung menimbulkan persaingan di lini gedor tim peraih juara tujuh kali Liga Champions ini. Melihat hal itu, penyerang muda El Shaarawy mengatakan bahwa tidak ada masalah bermain dengan Super Mario-julukkan Balotelli. Pemain berjuluk Firaun Kecil itu juga mengatakan bisa bekerja sama dengan Balo.

Namun beberapa media Italia mempunyai analisa lain. Analisa itu adalah Shaarawy dan Balotelli mempunyai tipe permainan yang mirip untuk lini depan punggawa Allegri. Mendengar hal itu, Shaarawy mengaku membutuhkan waktu untuk bekerja sama.

“Kritik yang kami terima, tampaknya agak berlebihan,” katanya kepada Milan Channel. “Kami hanya memainkan dua pertandingan bersama-sama dan kami perlu waktu untuk itu,” ujar penyerang 20 tahun itu seperti disitat Football Italia.

“Saya tahu kami perlu untuk meningkatkan di beberapa daerah dari permainan kami, tapi itu tidak benar bahwa kami tidak bisa bekerja sama,” lanjut mantan pemain Genoa itu.

El Shaarawy juga mengomentari tentang cedera lutut yang dideritanya. Dirinya mengaku jengkel dengan apa yang dialaminya.

“Saya memiliki masalah pada lutut saya selama dua atau tiga musim sekarang. Saya dapat mengatasi setiap masalah, namun sekarang masalah ini membuat saya jengkel,” lanjut pemain internasional Italia ini.
(fit)

Sumber:www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar