Selasa, 12 Februari 2013

Amir Syamsuddin: Rapat Nasional Samakan Sikap DPC PD dengan SBY

9E13 INDAH SARI

Jakarta - - Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) mengundang seluruh DPC PD dalam Rapat Nasional pada 17 Februari 2013 mendatang. SBY akan memimpin pakta integritas dan memastikan DPC PD yang berjumlah 560-an tunduk kepadanya.

"Kita lihat bahwa DPD dan kader-kader utama telah menandatangani pakta integritas. Kita harapkan juga itu berlanjut kepada kader-kader utama kita di daerah," kata anggota Dewan Pembina PD, Amir Syamsuddin, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2013).

Selain itu, Amir mengatakan SBY akan memberi motivasi kepada kader PD. Motivasi akan diberikan untuk memacu kader agar bekerja lebih keras dan satu visi dengan SBY terkait penyelamatan PD.

"Ketua Dewan Pembina itu ingin memotivasi dari pusat sampai daerah agar memiliki satu kesadaran sikap yang sama akan sikap yang kita miliki dan mendeklarasikan satu komitmen baru yang telah disampaikan Ketua Dewan Pembina kita mengenai komitmen-komitmen dalam menatap ke depan Partai Demokrat," papar Amir.

Apakah akan ada pembahasan seputar rencana Kongres Luar Biasa (KLB) PD untuk mengganti Ketua Umum PD? Terkait hal ini Amir enggan berspekulasi.

"Saya tidak ingin berbicara terlalu jauh karena nanti bagaimana di Rapimnas saja," tandasnya.


Sumber ;
http://news.detik.com/read/2013/02/13/131222/2168904/10/amir-syamsuddin-rapat-nasional-samakan-sikap-dpc-pd-dengan-sby?

0 komentar:

Posting Komentar