Selasa, 12 Februari 2013


9D05 CHAFIDHOH MAR'ATUN SHOLICHAH


Soal Pertemuan dengan Luthfi di Medan, Mentan: Itu Safari Dakwah
Jakarta - - Mentan Suswono mengakui pernah bertemu dengan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan di Medan, Sumatera Utara, sebelum penangkapan KPK. Ada pembicaraan antara keduanya kala itu, namun bukan soal kuota impor daging.

"Nanti tunggu. Kan Pak Luthfi waktu itu lagi safari dakwah di Medan, seperti itu," kata Suswono usai bertemu presiden SBY di kantor presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Rabu (13/2/2013).

Pria berjanggut ini menegaskan, pembicaraan dengan Luthfi adalah sesuatu yang wajar karena mereka berada dalam satu partai. Namun dia tak pernah berbicara soal masalah impor daging. Termasuk lewat telepon.

"Saya sekali lagi praktis saya gunakan HP cuma satu, silakan disadap. Karena ini belum jelas betul saya nggak komentar," terangnya.

Saat didesak lebih jauh soal pembicaraannya dengan Luthfi di Medan, Suswono tak mau banyak komentar. "Karena ini nanti proses kaitannya dengan hukum kita tunggu saja," jawabnya.

Pengacara Luthfi, M Assegaf sebelumnya mengatakan, Luthfi dan Suswono pernah bertemu di Medan. Keduanya membahas mahalnya daging sapi yang dipicu peredaran daging tikus dan babi. Pembicaraan itu dilakukan hanya sekitar 2 minggu sebelum Luthfi ditangkap KPK.
copas:detik.com

0 komentar:

Posting Komentar