Selasa, 12 Februari 2013

5 Orang Tewas di Proyek Gedung Manhattan Dilarikan ke RS Marinir


 9C DODI ERLANGGA
Jakarta - - Rumah Sakit Marinir Cilandak memastikan ada lima orang yang tewas akibat insiden kecelakaan kerja di proyek gedung Manhattan, Jaksel. Semua masih berada di ruang jenazah.

"Ada lima orang yang nggak ada (meninggal), sekarang masih ada di ruang jenazah," kata Endang, salah seorang petugas jaga di RS Marinir Cilandak, Jl Raya KKO, Jaksel, Selasa (12/2/2013).

Di lokasi rumah sakit, saat ini juga ada para petugas kepolisian. Termasuk Kapolsek Pasar Minggu Kompol Adri Desas Furianto.

"Saya masih pusing, entar aja dulu ya," ujar Desas yang terus menerus mendapat telepon ini.

Kecelakaan ini terjadi siang tadi. Salah seorang pekerja bercerita, ada kuli bangunan yang jatuh kee lubang septic tenk hingga akhirnya tewas. Rekan-rekannya yang berusaha menolong ternyata ikut menjadi korban.

Namun belum ada penjelasan soal identitas mereka dari pihak kepolisian. Proyek gedung Manhattan terletak di Jl TB Simatupang Kav 1, tepatnya di samping gedung perkantoran Menara 165.

 SUMBER ; DETIK.COM http://news.detik.com/read/2013/02/12/150337/2167984/10/5-orang-tewas-di-proyek-gedung-manhattan-dilarikan-ke-rs-marinir?9911012






























0 komentar:

Posting Komentar