Rabu, 27 Februari 2013

Tanggapi ribut-ribut Anas, Megawati hanya senyum


9F02 ACEP AFANDI


Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menanggapi dingin rencana mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum membeberkan sejumlah borok di partainya.

Megawati hanya tersenyum menanggapi rencana Anas itu, tanpa mengucapkan sepatah kata, Megawati yang ditemui usai seminar soal migas di DPR, hanya berlalu tanpa mengutarakan pendapat.

Tidak hanya soal Century, Megawati juga membisu ketika ditanya tanggapannya soal kinerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang akhir-akhir ini lebih fokus mengurus partai ketimbang pemerintahan. Termasuk juga soal doa SBY di depan Kabah.

Sampai di depan pintu mobilnya, Megawati tetap bungkam. Bahkan ketika ditanya kabar gembira soal tingginya elektabilitas Gubernur DKI Jakarta sekaligus kader PDIP Joko Widodo sebagai calon presiden, Megawati lebih memilih diam.

Sebelumnya, di kesempatan sama, Megawati mengatakan kekalahan PDIP di Pilgub Jabar versi hitung cepat, tidak mempengaruhi Pemilu 2014.

"Ya 2014 masih lama. Masanya kita kan sudah mengatakan hal-hal seperti ini. jangan terjadi dan ini adalah sebuah taruhan bagi KPU sebenarnya," terangnya.

Sumber: merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar